Game Paling Populer dan Asyik di Facebook

Apakah anda ingin tahu game paling populer di facebook yang sering banyak di mainkan?
Inilah game paling populer di facebook,,

1. Zynga Poker
Zynga Poker atau Texas Hold’em adalah pertandingan pertama Zynga, yang didirikan oleh Mark Pincus, dan merupakan sebuah pembangkit tenaga listrik game online yang menghasilkan lebih dari $100 juta setahun.


2. Farm Ville
Game yang diluncurkan pada bulan Juni 2009 tersebut, menjadi salah satu aplikasi yang paling populer di Facebook, mengumpulkan 10.000.000 pengguna dalam waktu kurang dari satu bulan setelah peluncuran.

3. Mafia Wars
Tujuan dari permainan ini adalah untuk menjadi pria bijak paling kuat di NYC dan luar negeri dengan memikirkan bagaimana untuk mendapatkan kontrol atas mafia lain.

4. Farm Town
Farm Town adalah tentang pertanian virtual, di mana Anda dapat menanam tanaman sendiri, mengembang-biakkan hewan ternak, membajak sawah dan mendapatkan lahan tambahan. Permainan ini sangat interaktif. Ketika benih matang dan harus dipanen, petani memiliki pilihan untuk melakukannya sendiri atau menyewa anggota lain dari masyarakat untuk memikul tanggung jawab tersebut.

5. Bejeweled Blitz
Ketika game ini pertama kali dikenalkan, game aslinya benar-benar sangat sederhana. Dari sekelompok permata berwarna pada papan, Anda diharuskan memilih apakah akan bergerak ke atas, bawah, kiri atau kanan. Jika ini menciptakan suatu deretan tiga atau lebih dari permata yang sama, Anda akan menyelesaikan satu baris lalu baris tersebut menghilang.

Demikian game facebook paling populer dan paling asyik dimainkan  saat ini,,,Bagaimana apakah Anda tertarik untuk memainkan-nya....? Silahkan Coba Sendiri,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar