Game Android Paling Populer

Android sebagai OS paling digemari saat ini menyedot banyak perhatian bagi pengguna HP,dimana banyak sekali fitur gratisan yang ditawarkan,mulai dari aplikasi hingga game.Bicara soal gama ada ribuan yang tersedia di Android market,namun sepengeliat saya ada beberapa game yang saya rekomendasikan buat pembaca karena game ini banyak dimainkan teman-teman saya yang memakai sistem ini.Selain bermanfaat game ini juga membuat kita Have fun.Berikut beberapa game nya:

1.Angry bird
Diposisi ini si burung pemarah masih banyak sekali dimainkan oleh teman-teman saya,game yang menurut saya sederhana ini cukup seru untuk dimainkan,
kita akan ketagiahan lagi....lagi...dan lagi jika kita belum mendapatkan nilai tertinggi.Game yang juga dimainkan dibeberapa varian OS ini sangat menarik banyak gamer untuk memainkannya.

2.Fruit Ninja
Setelah melihat teman saya memainkan game ini di nokia dengan sistem operasi symbian belle,saya cukup tertarik dengan game ini,sayapun menanyakan apakah game ini tersedia untuk android,jawabanna adalah YA.Game ini memang Cuma memotong-motong Buah,tapi cukup mengasikkan karena dipadu dengan tantangan sperti boom.

3.Drag Racing
Pertama kali saya melihat game yang dimainkan di HP android adalah game ini.Dari namanya sobat juga dah tau macam apa game ini?Game ini selain balapan sebagai yang tercepat,juga menuntut ketepatan waktu yang kita gunakan untuk menekan perseneling.Kalau bosan memainkan sendiri,game ini juga ada versi Onlinenya loh..Dimana tempatnya seperti saat kita main PB,ada roomnya dll.

4.Dragon Fly
Game ini mempunyai misi agar sinaga kecil yang baru lahir bisa terbang sesuai waktu,kita harus bisa melatihnya dengan cepat semisal untuk terbang melewati gunung dan bukit.
 
5.Mr.Bean Trouble in hair saloon
Acara komedi yang pernah tayang di beberapa stasiun tv ini memang membuat kita tertawa terpingkal-pingkal,sampai sampai dibuat versi gamenya.Seperti watak Mr.Bean yang selalu kocak,jail,dan ngeselin game ini juga menuntu kita (memerankanmr.bean)untu berlama-lama mengacak-ngacak rambut pelanggan.Seingat saya,saya pernah melihat episode yang satu ini,dimana mr.bean mencoba menjadi sebuah tukang potongrambut dan memotong rambut anak kecil menjadi mengerikan..heheheh

6.Cloud & Sheep
Game yang mengambil setting di peternakan ini membuat kita akan melupakan waktu,dimana kita disuruh untuk mengatur domba,menambah domba dan mengatur awan di peternakan.

7.Japan Life
Suka membangun dan mempercantik kota,game ini cocol buat anda.Kita bisa mempercantik gedung-gedung yang kita pilih,bisa menghasilkan uang dan masih banyak lagi,pokonya recomended deh.. :D

8.Moto X Mayhem Free
Game yang pernah saya mainkan di sonyericson k301i(kalau ngga salah) ini sangat bagus ketika tampil di Android,dimana kita disuruh untuk melewati rintangan,tetap seimbang dalam berbagai bidang lintasan.

9.Guns N glory : WW2
Pernah memainkan age of empire di PC?game ini layaknya age of empire.Poin yang harus kita kerjakan adalah mempertahankan markas serta melakukan serangan yang mematikan.Bagi pecinta game strategi wajib di coba :D

10.The Last Defender
Anda sebagai pertahanan terakhir diberi mandapat agar markas tidak bisa direbut lawan,apa yang anda lakukan?apakah menjalankan pesawat atau tank atau yang lain.

sumber : www.opowi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar